Durian Sticky Rice Kuliner baru Khas Medan

Menu kuliner Medan terbaru - Durian Sticky Rice di Cafe Durian Maidanii. Jl. HM Yamin No. 121 Medan.

Durian Sticky Rice Kuliner di Medan.


Siapa yang tidak kenal dan cinta kepada durian Medan yang harum nikmatnya sudah dikenal bahkan dinikmati oleh banyak pecinta durian di Indonesia bahkan manca negara. Salah satunya durian dari daerah Sidikalang yang dikenal kenikmatan rasa manis legitnya.

Di Cafe Durian Maidanii kami menyediakan menu baru yaitu Durian Sticky Rice atau dalam bahasa Indonesianya adalah Ketan Durian atau Pulut Durian.

Ketan durian atau durian sticky rice di Medan ini kami padukan dengan kuah santan yang lemak asin sehingga jika dipadu dengan manis legitnya durian Medan tentu akan menjadi perpaduan yang sangat lezat dan menarik untuk dinikmati oleh lidah kuliner Anda.

Perporsinya kami membandrol durian sticky rice ini dengan harga Rp. 18.000,- saja (Delapan Belas Ribu Rupiah) sehingga bagi kamu para pecinta durian dapat datang beramai-ramai ke Cafe Durian Maidanii untuk menikmati dahsyatnya ledakan rasa dari menu baru di Cafe Maidanii ini.

Cafe Durian Maidanii yang menjadi salah satu tempat makan di Medan, yaaaa. Sesuai dengan namanya yaitu cafe durian memang adalah cafe dengan menu favorit dan andalannya adalah aneka olahan durian seperti Pancake Durian Maidanii oleh-oleh khas Medan, jus durian, aneka sop durian, durian goreng, durian keju dan lain sebagainya, sehingga kamu para pecinta durian akan kelengeran manjahhhh di cafe kami ini.

Yuk datang dan nikmati langsung, jangan lupa ajak teman teman kamu semua atau sanak famili bersama ke kuliner Medan cafe durian Maidanii untuk mencoba durian sticky rice dan menu-menu andalan kami lainnya.

Kami beralamat di Jl. Haji Muhammad Yamin No. 121 Medan dekat simpang Madong Lubis Kelurahan Sei Kerah Hulu 2, Kecamatan Medan Perjuangan, Medan. Kami buka setiap hari Senin sampai Senin lagi dari pukul 13.00 sampai dengan 22.00 WIB.

Bagi kamu yang mager (malas gerak) tapi kadung laper ditambah rumah berpager, hehehehe. Tenang aja, karena semua menu di Kuliner kami ini tersedia di menu Go-Food nya Go-Jek. Dan ingat ongkir kirim ditanggung pemenang eh pembeli.

Untuk info lebih lengkap hubungi admin kami di: 
Whatsapp: 0822 7427 0883
SMS/Telp: 08126524 4769

Demikian kami sampaikan dari lokasi kejadian, bersama saya Mimin Maidanii. Sampai jumpa di Artikel bekirut nya ehh salah lagi Berikutnya.

Jangan Lewatkan artikel ini: Tempat Makan di Medan yang enak dan halal



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat Makan di Medan yang Enak dan Halal ya di Cafe Durian Maidanii